Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Lewat Komputer ( PC ) & Laptop

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Lewat Komputer ( PC ) & Laptop - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Lewat Komputer ( PC ) & Laptop, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article PC & Laptop, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

Kali ini saya akan membahas Cara Mengatasi File ( Dokuen, Gambar, Musik dan Video ) yang terhapus dan Cara Mengembalikan File ( Dokumen, Gambar, Musik dan Video )
" Bisakah Menngembalikan File saya ?" jawaban nya tentu bisa
Dengan Menggunakan Revuca.. 
" Apa itu Recuva ?"
Recuva adalah Aplikasi Memulihkan file Anda dihapus dengan cepat dan mudah.
Sengaja menghapus file penting? Kehilangan file setelah crash komputer? Tidak masalah - Recuva pulih file dari komputer Anda Windows, recycle bin, kartu kamera digital, atau MP3 player!

  • Recovery File Unggul 

Recuva dapat memulihkan gambar, musik, dokumen, video, email atau jenis file lain yang telah hilang. Dan itu dapat pulih dari media rewriteable Anda memiliki: kartu memori, hard drive eksternal, USB stick dan banyak lagi!

  • Pemulihan dari Disk yang Rusak

Tidak seperti kebanyakan alat recovery file, Recuva dapat memulihkan file dari drive yang rusak atau baru diformat. fleksibilitas yang lebih besar berarti kesempatan lebih besar untuk pemulihan.

  • Deep Scan untuk File Dimakamkan

Bagi mereka sulit untuk menemukan file, Recuva memiliki mode deep scan canggih yang gerusan drive Anda untuk menemukan jejak file yang telah dihapus.

  • Aman Menghapus File 

Kadang-kadang Anda ingin file pergi untuk selamanya. Fitur aman menimpa Recuva ini menggunakan teknik penghapusan industri- dan militer-standar untuk memastikan file Anda tetap terhapus.

Langsung saja kita praktekan Cara Cara Mengembalikan File Yang Hilang


  • Download Recuva Full Crack   Recuva 
  • Instal Recuva anda di PC dan Laptop, dan Buka Aplikasi nya.
  • Pilih jenis file yang ingin anda kembalikan, pilih All files.  Jika anda ingin mengembalikan semua Files di Flash Disk ( FD)  atau pun SD Card
  • Pilih di drive mana lokasi file yang ingin dikembalikan "Pilih In a specific location"  Jika ingin memilih lokasi memori. Pilih "I'm Not Sure" Jika lupa lokasi file yang ingin dikembalikan.
  • Klik centang pada Enable Deep Scan jika  ingin pencarian file yang lebih mendalam.
  • Setelah itu Klik Start untuk memulai pencarian file yang terhapus. Sekarang yang harus anda lakukan adalah menunggu sampai file yang terhapus ditemukan.
  • Jika file yang terhapus telah ditemukan oleh Recuva, maka tugas anda adalah mengeklik centang pada file tersebut, kemudian klik kanan dan pilih menu Recover Checked.
  • Lalu pilih di drive mana sobat akan menyimpan file tersebut, misalnya di photo, lalu klik OK
  • Selesai

Sekian Pembhasan artikel tentang Cara Mengembalikan File, Foto dan Data yang terhapus di Komputer  ( Laptop ), Flashdisk (FD), Memori Card (  SD Card )  dengan aplikasi Recuva.Semoga artikel ini bermafaat buat anda.

TERIMA KASIH


Thank You and Good article Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Lewat Komputer ( PC ) & Laptop this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Mengembalikan File Yang Terhapus Lewat Komputer ( PC ) & Laptop with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/tips-trik-cara-mengembalikan-file-yang.html
Previous
Next Post »