Kumpulan Muka Kartun / Anime Siap Tempel Di Foto Muka Anda

Kumpulan Muka Kartun / Anime Siap Tempel Di Foto Muka Anda - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Kumpulan Muka Kartun / Anime Siap Tempel Di Foto Muka Anda, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

Front set Cartoon / Anime Ready to Install. Kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan muka kartun / anime siap pasang. Trend di kalangan remaja Indonesia kayaknya tidak pernah habis nya. Setelah Trend - Tren aneh dan memicu kemarahan netizen kayak trend cium ketek pacar, trend berfoto di minimarket, sekarang muncul trend yang lebih positif. Kemarin kan ada tuh tren foto ayah ibu waktu SMA, sekarang muncul lagi tren yang baru. Namanya Selfie Muka Kartun Upin Ipin, Naruto, One Piece, Doraemon dan lain lain. Kita bahas sedikit tentang anime.
Anime (アニメ?, [anime] adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di Jepang.Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa anime dapat diproduksi di luar Jepang.Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.


Untuk Cara Mengganti Muka Anda Dengan Muka Kartun Anime bisa baca disini. Disini saya cuman akan  membagikan kumpulan kumpulan Wajah Anime / Kartun Naruto, One Piece, Fairy Tail, Doraemon dan Upi Ipin. Tapi saya akan Update berkala.

Kumpulan Muka Kartun / Anime Siap Pasang

Luffy ( One Piece ) 

Shank ( One Piece ) 
         

Usopp ( One Piece )


Zorro (  One Piece )

Sanji (One Piece )


Niko Robin ( One Piece )
Rock Lee ( Naruto )



 
Gara ( Naruto )


Naruto ( Naruto )


Sekian bagi bagi muka kartun yang siap di tempel di muka anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH




Thank You and Good article Kumpulan Muka Kartun / Anime Siap Tempel Di Foto Muka Anda this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleKumpulan Muka Kartun / Anime Siap Tempel Di Foto Muka Anda with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/kumpulan-muka-kartun-anime-siap-pasang.html
Previous
Next Post »