Cara Bermain Point Blank Mobile Di Android

Cara Bermain Point Blank Mobile Di Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Bermain Point Blank Mobile Di Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Game, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


How to Play Point Blank Mobile On Android. Kali ini saya akan membahas Cara Bemain Point Blank Di Android. Siapa yang tak kenal game FPS Point Blank . 
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai serversendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.
Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).
Kini Point Blank bisa anda mainkan Di Smartphone Android anda Game ini mirip Crisis Action.  Untuk memainkan point Blank di Android di Android kalian bisa login menggunakan akun Gmail,  Facebook atau daftar secara langs Jangan ntuk kalian yang khawatir bingung cara memainkannya,  karena nanti saat pertama selesai intsal point Blank Mobile terdapat tutorial bermain seperti menembak mengisi pelumu dan juga mengganti senjata.  dan sekedar info bahwa point Blank Mobile Apk ini masih versi asli belum ada hack atau Mod nya. Yang penasaran langsung saja download dan instal versi terbaru nya disini secara gratis.


Fitur Fitur Yang Di Berikan Point Blank Mobile

  • Game Mode


  1. PVP Mode: kerajinan Duel Real time dengan teman dan pemain lain dari seluruh dunia. Dalam satu bentuk atau tim (1vs1,2vs2, 4vs4).
  2. Campaign Mode: pertempuran dimuka terhadap pembunuh operasi Boss Challenge.
  3. Survivor / Raid / Tantangan: misi khusus. hadiah utama Hunt dengan barang-barang langka dan senjata!

  • Buka e-Sports Arena global

Kontes penuh dan hadiah uang dari barang-barang langka atas. Untuk menjadi atlet profesional penuh. Baik domestik dan internasional !!!

  • Senjata Upgrade di berbagai independen.

Ekstraksi senjata dan realistis. aplikasi yang dipilih yang beragam dan unik. Ini adalah PB Gun M4A1 sangat terkenal dan begitu banyak jenis, seperti Rifle, Sniper, SMG, HMG, Shotgun Upgrade ke bagian-bagian tertentu dari pistol bebas sesuai dengan preferensi Anda!

  • Gaya busana untuk digunakan sebagai banyak

Permainan memiliki pilihan pakaian dan aksesoris. Rentang ini tidak kurang dari jumlah senjata. Menyesuaikan karakter dalam gaya keren dari Anda sendiri di sini. Hal ini juga up keterampilan ditambahkan ke karakter lain juga!

  • Mudah untuk mengontrol dengan ujung jari.

Kontrol sangat sederhana dengan tampilan grafis dari permainan indah belum pernah sebelumnya. Memberikan Anda kontrol Anda ingin menembak atau menghindari. Splash peluru menembus lawan kepalanya tidak sulit!

  • Bahasa

Sistem permainan, beberapa bahasa: Thailand, Inggris, Cina, Indonesia, Vietnam dan Korea. Untuk membatasi bahasa dengan pemain lain di seluruh dunia.

Langkah - Langkah Cara Bemain Game Point Blank Mobile Di Android

Informasi Game :

Nama : Point Blank Mobile Apk 
Version : 1.1.0
Android : OS 4.0 atau lebih tinggi
Size : 50 MB Apk + 400 MB Data ( Tidak usah Update Patch Lagi )

Link Download Point Blank Mobile Full ( Apk + Data )

Download Point Blank Mobile Full verisi 1.1.0  Apk  |  Zippyshare
Download Point Blank Mobile Data | DailyUpoad

Cara Intsal Point Blank Mobile 

1. Download Point Blank Mobile Data dan Intsal 
2. Setelah beres, Simpan file ke SD/Android/OBB
3. Install Game Point Blank Mobie 1.1.0 Apk
4. Done
5. Selamat Bermain

Untuk  Mengatasi Negara Ini Diblokir Di Point Blank Mobile  

1. Download  Hotspot Shield VPN Elite | disini
2. Intsal Berkas Apk tersebut Sampai Selesai 
3. Buka Aplikasi Hotspot Shiel VPN Elite dan Sambungkan ( Connect )
4. Buka Kembal Point Blank Mobile 
5. Dan Selamat Bermain

Sekian pembahasan Cara Bermain Point Blank Mobile Di Android Anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH





Thank You and Good article Cara Bermain Point Blank Mobile Di Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Bermain Point Blank Mobile Di Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/cara-bermain-point-blank-mobile-di.html
Previous
Next Post »