5 Anti Virus Dan Mobile Secuirty Terbaru 2016 Di Android

5 Anti Virus Dan Mobile Secuirty Terbaru 2016 Di Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled 5 Anti Virus Dan Mobile Secuirty Terbaru 2016 Di Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Anti Virus And Latest Mobile Secuirty 2016 In Android. Kali saya akan membahas Tentang Aplikasi Anti Virus Yang Terpercaya Di Android. Aplikasi Antivirus untuk HP Android Saat ini jumlah pengguna ponsel android semakin meningkat pesat dan memberikan keamanan pada smartphone Android menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh pengguna.  Memasang keamahan pada smartphone android sangatlah penting mengingat semakin banyaknya virus dan malware yang kapan saja bisa menyerang smartphone anda untuk tujuan mencuri informasi dan data penting.  Yang perlu anda ketahui adalah OS Android merupakan sistem operasi open source yang dikembangkan Google,  dan sebagai os open source tentunya siapa pun boleh mengembangkan sistem operasi ini.  Jadi,  anda harus berhati-  hati dalam memilih aplikasi sebelum menginstalnya pada perangkat android anda,  sebab tak sedikit pula pembuat aplikasi membuat aplikasinya hanya untuk tujuan hacking.

Sedikit pula Pembuat Aplikasi membuat aplikasinya Hanya tujuan hacker. Maka Dari itu memasang Aplikasi antivirus sangatlah Penting, guna melindungi data yang Pribadi Andari Dari kejahatan dunia maya Yang stiap hari Semakin meningkat kasusnya. Cara Memasang Anti Virus Di Android,Anda Harus Ekstra Berhati hati pada hacker DENGAN Kode-Kode jahatnya Yang has disisipkan di SETIAP Aplikasi android . Maka dari itu saya akan memberika Review Anti Virus Yang Bagus dan Terpercaya Untuk Android Anda.

Anti Virus Terbaik 2016 Untuk Android

1. Avast Free Mobile Security 

Sejarah Avast dimulai dari 1988, ketika dua peneliti Republik Ceko Eduard Kučera dan Pavel Baudiš menemukan Virus Wina dan memulai upaya untuk menyelamatkan komputer dunia dari virus tersebut dan sejenisnya.
Kini, Avast memiliki lebih dari 500 profesional yang berkantor pusat di Praha, Republik Ceko, dengan kantor tambahan di Jerman, AS, dan Tiongkok, mitra distribusi di semua pasar, dan komunitas global para pendukung Avast.

Fitur fitur yang di berikan Avast Free Mobile Security
  • Buat sambungan dari mana saja, dengan aman
Akui saja. Anda tersambung ke internet, dan berharap tidak ada orang yang mencuri data Anda? Coba sesuatu yang lebih andal. Lindungi pembayaran, obrolan, dan foto Anda, di mana pun berada.
  • Jelajahi web dengan perlindungan sepenuhnya
Tanpa batas. Dan tanpa pengganggu. Bebaskan ponsel Anda dari malware dan virus dengan perlindungan paling bertenaga yang tersedia di pasar
  • Kontrol lebih besar, untuk privasi lebih besar
Blokir panggilan, dan kunci aplikasi Anda. Anda tidak perlu menerima nomor yang tak dikenal, atau membiarkan teman mengacau di feed media sosial Anda.

Link Download Avas Security : Play Store

2. Norton Mobile Security


Merupakan Aplikasi yang di rancang untuk melindungi anda dari kejahatan Cyber . Seperti dalam moto nya 
Secuirty Mobile yang memungkinkan Anda memindahkan FREELY1 perangkat mobile Anda adalah hidup Anda. Jangan biarkan penjahat cyber mengambilnya. Mereka secara khusus menargetkan pengguna ponsel seperti Anda. Ketika mereka menang, Anda kalah-besar. Anda perlu untuk tetap aman. Anda perlu Norton Mobile Security.
Keunggulan Yang Di berikan Norton Mobile Security 

  • Aplikasi yang menyenangkan, meningkatkan produktivitas Anda dan membuat hidup Anda lebih mudah. Tapi Aplikasi "nakal" membawa risiko yang signifikan. Norton Mobile Security App Advisor memiliki proaktif berhenti Anda dari men-download aplikasi Android buruk yang mencuri data pribadi Anda, menguras paket data, atau memaksa iklan mengganggu pada Anda.
  • Perlindungan web teknologi dari Norton secara otomatis blok penipuan (phising) situs untuk membantu melindungi Anda dari penipuan online. Penjelajahan Aman melindungi perangkat Anda dan data pribadi Anda dari situs berbahaya yang menginstal ransomware, trojan dan ancaman lainnya.
  • KEHILANGAN PERANGKAT ANDA TIDAK AKAN MERUSAK HARI ANDA. Jangan panik jika Anda tidak dapat menemukan ponsel atau tablet. Norton Mobile Security tahu di mana itu. Dan Anda dari jarak jauh dapat mengunci atau menghapus informasi dari Anda Android, iPad atau iPhone jika hilang atau dicuri
Fitur Fitur Yang Di berikan Norton Mobile Security
  • Secara otomatis memindai aplikasi sebelum Anda men-download untuk behavior2 berbahaya atau berisiko 
  • Blok situs-situs penipuan dari mencuri informasi sensitif Anda 
  • Melindungi terhadap panggilan yang tidak diinginkan dan spam3 seluler 
  • Menempatkan atau kunci hilang atau dicuri perangkat Jarak jauh menyeka informasi pada perangkat mobile hilang Anda 
  • Backs Up, mengembalikan kontak di beberapa perangkat
Link Dwonload Norton Security : Playstore

3. 360 Security


360 Security adalah perangkat lunak keamanan &perangkat lunak keamanan ponsel terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia, dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan 360 Security untuk menjamin gaya hidup ponsel mereka dengan cara seminimal mungkin tidak mengganggu kehidupan sehari-hari mereka.

Keunggulan 360 Security
  • Mesin Antivirus No. 1 AV Test - Tak perlu khawatir dengan virus/unduhan yg tak aman lagi. Solusi Antivirus terbaik dari 360 Security menjamin perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware dan Trojan!
  • Pembersih dan Peningkat Terefektif - Ponsel menjadi lambat? Kekurangan ruang simpan untuk foto/lagu? Serahkan kepada mesin pembersih dan peningkat terbaru dari 360 Security. Kami paling hebat dalam menciptakan ruang simpan memori!
  • Penghemat Baterai yang Cerdas - Fitur baru penghemat baterai yang cerdas ini membantu mengatur app dengan kadar penggunaan tinggi dan menghemat daya.
Fitur Fitur Yang Di berikan 360 Security:
  • Pembersih yang teliti
Secara teliti membersihkan alat perangkat Anda dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif, yang menggunakan data besar secara cerdas mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak dibutuhkan saja untuk membebaskan ruang penyimpanan di alat perangkat Anda.
  • Pengoptimal yang Cepat
Menghapus atau menutup proses latar belakang berjalan yang berlebihan, berdasarkan dengan algoritma khusus dari 'analisis mendalam' kami, sehingga aplikasi dan alat perangkat Anda berjalan dengan lancar. Ucapkan selamat tinggal kepada lag!
  • Mesin Antivirus Terkemuka
Terbukti untuk menghilangkan 100% ancaman dengan tingkat keberhasilan lebih dari 99.7%, Mesin cerdas buatan khusus QVS dari 360 Security dikembangkan berdasarkan dari mesin heuristik AV, dan teknologi cloud-to-client yang sudah dipatenkan. 360 Security berada pada peringkat #1 dikelasnya, diberikan oleh empat dari lembaga top evaluasi atas teknologi antivirus independen yang termasuk AV-Test, VB100 dan CheckMark.
  • Penghemat daya yang Pintar
Secara cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan 360 Security harus secara otomatis memicu fitur pembersihannya, dimana ini dapat menghemat daya baterai yang Anda perlukan ketika Anda benar-benar memerlukannya.
  • Pengunci Privasi & Aplikasi 
Mencegah data dalam perangkat seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen pribadi penting lainnya jatuh ke pihak yang salah.
  • Layanan anti-pencurian yang Terpercaya
Menghapus, menemukan, memberi peringatan, dan mengunci perangkat ponsel Anda yang hilang secara jarak jauh dengan solusi anti-pencurian all-in-one, memberi wewenang kepada Anda untuk bertindak cepat dalam melindungi data dan informasi yang pribadi bagi Anda, sementara menawarkan Anda kesempatan unutk mendapatkan kembali perangkat Anda. Anda dapat memicu fitur anti-pencurian akses jarak jauh melalui laman web kami di http://findphone.360safe.com
  • Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna
Mengelola ruang penyimpanan perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir!

Link Download 360 Security : Play Store 

4. CM Security


CM Security dinilai sebagai #1 lagi oleh AV-TEST! AV-TEST, adalah organisasi perintis independen di Jerman, menyelenggarakan penilaian rutin untuk seluruh produk antivirus yang ada dipasaran dan memberikan anugrah untuk kesempurnaan. Penghargaan yang mereka berikan di nilai seperti Piala Oscar untuk bidang keamanan IT dan pengembangan antivirus. AV-TEST mengkaji-ulang perangkat antivirus berdasarkan kemampuan mendeteksi virus, pengenalan pengguna terhadap produk tersebut, dan menganugrahi produk dengan kualitas terbaik yang mereka sarankan. 
Sekilas tentang CM Security antivirus #1 : Didukung oleh mesin lokal dan awan, dan didukung oleh pengalaman dengan 200,000,000 pengguna dan sejarah 16 tahun di industri keamanan PC dan mobile. Berulang kali mendapat peringkat pertama dalam tes yang dilakukan oleh AV-TEST dan AV-Comparatives .

Kelebihan CM Security
  • Dengan app lock, kami dapat mengamankan privasi-mu Pengamanan aplikasi - mengamanankan kontak, Whatsapp, Facebook Messenger dari pengintip dan teman -teman yang suka mengganggu.Pengaturan Pengamanan - mencegah putra putri anda membeli aplikasi/permainan yang tidak diinginkan dan pengaturan telepon. Pengamanan Pribadi - Applock untuk galeri, gambar, dan data. Applock pertama didunia yang selaras dengan Android L
  • Perlindungan berlapis Memperbaiki kerentanan sistem dan Pindai aplikasi baru, update, sistem file dan website untuk memastikan keselamatan dan privasi perangkat anda secara real-time. Membersihkan sistem Anda dan meningkatkan kinerja perangkat Anda.
  • Cepat Dan Praktis: Pemindai Hanya Butuh Waktu 5 Detik, 500% Lebih Cepat dari antivirus berbayar lainya. CM Security ini juga ringan, hanya mengambil setengah dari cukup dari memori perangkat yang biasa digunakan antivirus lainya. Terintegrasi dengan pembersih tingkat tertinggi dan meningkatkan fitur, perangkat Anda menjadi lebih ringan, lebih cepat dan dilindungi.
  • Kompatibel dengan ponsel dan tablet
Fitur Fitur Yang Di berikan CM Security:
  • Pengunci Aplikasi - Tercepat & paling aman untuk android di dunia
  • Pembersih & Percepat Perangkat 
  • Percepat RAM dan Percepat CPU
  • Temukan Perangkatmu | Anti-Pencurian (BARU!) 
  • PEMINDAI APLIKASI & SISTEM
  • Memindai SD CARD
  • Memindai saat di-INSTALL
  • JADWALKAN PEMINDAI
  • PEMBLOKIRAN PANGGILAN
  • PENJELAJAHAN AMAN
Link Download CM Security: Playstore 

5. TrustGo Anti Virus Mobile Secuirty


TrustGo adalah aplikasi antivirus profesional gratis. Ini fitur scan virus mesin paling kuat, yang memungkinkan Anda untuk cepat menemukan aplikasi berbahaya membawa virus atau mencuri data pribadi pada perangkat mobile Anda. TrustGo juga dapat sepenuhnya melindungi perangkat Anda dari kerentanan sistem dan risiko privasi. Hal ini juga dirancang khusus dengan ekstra seperti Backup Data, untuk membuat cadangan data lokal Anda hanya dalam satu detik, App Manager, untuk dengan mudah meng-uninstall aplikasi yang tidak sering digunakan, dan Penasihat Privasi, untuk membantu Anda sepenuhnya memahami penggunaan izin privasi pada Anda alat.

Fitur Fitur Yang Di Berikan TrustGo Anti Virus Mobile Security:
  • App Pindai : Sepenuhnya memindai setiap aplikasi untuk mencegah virus dan Trojan dan melindungi privasi Anda.
  • Full Scan :Melakukan scan mendalam dari sistem untuk menemukan virus tersembunyi.
  • Backup Data: Benar-benar backup gratis dan fitur recovery yang mendukung backup satu-kunci dan pemulihan kontak, SMS, dan riwayat panggilan.
  • Advisor Privasi : Memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat aplikasi yang berhubungan dengan privasi untuk mengidentifikasi dan mencegah risiko.
  • App Manajer : Membantu Anda lebih mudah meng-uninstall aplikasi yang tidak sering digunakan untuk menjaga ponsel Anda bersih.
  • System Manager : Menampilkan baterai dan memori real-time menggunakan perangkat Anda, untuk menghemat daya dan membuat ponsel Anda mudah digunakan.
  • Bahasa yang didukung : Deutsch, Español, English, Française, Português, Português do Brasil, Pусский, Türk, Bahasa Indonesia, Italiano, العربية, ภาษา ไทย, Tiếng Việt, 日本語, 한국어, 中文 (简体), 中文 (繁體)
Link Donwload Trus Go Anti Virus Mobile Security : Playstore

Sekian pembahasan Aplikasi Anti Virus Di Android. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH




Thank You and Good article 5 Anti Virus Dan Mobile Secuirty Terbaru 2016 Di Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the article5 Anti Virus Dan Mobile Secuirty Terbaru 2016 Di Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/11/5-anti-virus-dan-mobile-secuirty.html
Previous
Next Post »