Cara Mudah Root Android Dengan Mudah & Simpel

Cara Mudah Root Android Dengan Mudah & Simpel - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Mudah Root Android Dengan Mudah & Simpel, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Tips & Trik, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Kali ini saya akan menjelaskan Root Android tanpa menggunakan Komputer ( PC ) & Laptop. Disini saya akan membagikan Aplikasi Aplikasi Root Buat anda. Sebelum anda Root Android anda cobalah baca dahulu Manfaat & Kerugian Root Android biar anda tahu apa saja keunntungan nya dan dapat mempertimbangkan nya.

Langsung saja kita praktekan Langkah Langkah Rooting Android tanpa PC & Laptop

CARA PERTAMA 

Dengan mengunakan Aplikasi King Root. Dalam aplikasi King Root ini ada Keuntungan dan Kerugian Bacalah terlebih dahulu. Setalah anda membaca nya mari kita praktekan.

Sebelum itu Download Aplikasi Kingroot disini

Langkah - Langkah Root dengan mengunakan Kingroot

1. Instal dulu Kingroot di Android Anda
2. Buka Aplikasi tersebut 
3. Setelah terbuka ada tombol berwarna hijau dan tekan *catatan peket data internet anda harus aktif.


4. Tunggu hingga proses nya selesai 
5. Setelah selesai akan ada centang di tombol warna hijau dan tombol berwana biru


6. Setelah itu restart Android anda, dan setelah di restart ada Aplikkasi King User
7. Selamat Android anda telah di root.

Kalau anda bosan dengan Android anda dengan di Root dan ingin di kembalikan ke semula. Ada tata cara Unroot KingRoot disini

CARA KEDUA 


Dengan menggunakan Aplikasi FramaRoot .Hampir sama tata cara root dengan KingRoot . Adapun jenis jenis handphone android anda bisa di lihat disini

Sebelum itu Download Aplikasi Framaroot disni

Langkah Root dengan mengunakan FramaRoot

1. Instal Aplikasi FramaRoot di Android anda
2. Setelah itu buka Aplikasi tersebut
3. Buka aplikasi Framaroot selanjutnya pilih Instal Super User atau Intal Super SU, tetapi saya sarankan pilih saja SuperSU saja.
4. Terus pilih Gandalf , atau bisa di lihat seperti gambar di bawah ini


5. Kalau berhasil akan muncul tampilan seperti ini 


6. Kemudian restart android anda, dan akan ada Aplikas SUPER SU
7. Selamat Android anda telah di Root


Sekian pembahasan tentang Rooting Android tanpa menggunakan PC & Laptop dengan Mudah dan Simpel. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


TERIMA KASIH


Thank You and Good article Cara Mudah Root Android Dengan Mudah & Simpel this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Mudah Root Android Dengan Mudah & Simpel with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-mudah-root-android-dengan-mudah.html
Previous
Next Post »