Cara Mendeteksi Pennyakit Si Kecil ( Bayi ) Dengan Android

Cara Mendeteksi Pennyakit Si Kecil ( Bayi ) Dengan Android - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled Cara Mendeteksi Pennyakit Si Kecil ( Bayi ) Dengan Android, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Info, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Kali ini saya akan membahas  Cara Mendeteksi Penyakit Si Kecil Dengan Android.  Pasti banyak pertanyaan muncul 

Emang bisa Pake Android ?
Bagaimana Cara nya  ?
Android tidak bosan bosan nya mengeluarkan aplikasi aplikasi baru yang dapat membantu pekerjaan sehari hari kita. Contoh nya kali ini Apliaksi ini dapat membantu Ibu Ibu muda yang baru mempunyai anak. Di Aplikasi Berbagi Sehat orang tua akan dengan mudah mendeteksi dan mengenali gejala penyakit, terutama yang disebabkan oleh kuman, dan upaya pencegahannya. Aplikasi android canggih ini diluncurkan oleh Lifebuoy. 

Aplikasi Android Berbagi Sehat memiliki kemampuan dapat mengenali 62 penyakit yang umumnya diderita si kecil. Terutama berbagai macam penyakit yang umumnya disebabkan oleh virus dan kuman. Aplikasi Android keren ini merupakan bagian tak terpisahkan dari Lifebuoy sebagai sebuah brand kesehatan agar semakin dekat dengan penggunanya.


Aplikasi Berbagi Sehat ini sejatinya merupakan Ensiklopedia Penyakit yang menampung berbagai macam penyakit yang sering menjangkiti si kecil, dan anggota keluarga lainnya dengan disertai langkah pencegahan dan cara pengobatannya. Pengetahuan tentang berbagai macam penyakit, cara pencegahan, dan pengobatannya ini tentu akan sangat membantu para orang tua dalam menghadapi penyakit yang seringkali menimpa si kecil.

Disamping itu, pada aplikasi itu terdapat fitur radar virus infeksi, fitur ini akan bisa membantu orangtua untuk mengetahui dan mengenali berbagai penyakit yang sedang marak di lingkungan tertentu, misalnya sekolah, atau lingkungan tempat tinggal. Dengan fitur ini, Anda bisa dengan mudah melakukan tindakan pencegahan, agar wabah penyakit yang sedang menjangkiti lingkungan Anda bisa diminimalkan resikonya untuk seluruh anggota keluarga Anda.

Kelebihan lain dari Aplikasi Berbagi Sehat besutan Lifebuoy ini adalah kemampuannya untuk membuat catatan harian kesehatan, seperti mencatat imunisasi yang telah diberikan maupun gejala saat anak sakit. Sehingga, aplikasi android keren ini bisa menjadi semacam medical recorduntuk si kecil, atau siapa pun yang menggunakannya.

Fitur rekam jejak kesehatan anak ini tentu akan memudahkan para orang tua mengingat riwayat kesehatan anaknya. Sehingga, hal ini akan memudahkan bagi para orang tua untuk melakukan tindakan pencegahan, maupun penanganan pada saat si kecil mengalami jatuh sakit. Bahkan,tidak hanya untuk anak, anggota keluarga yang lainnya pun dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendeteksi dan mengenali berbagai macam keluhan kesehatan yang dialaminya.

Cara menggunakan Aplikasi Berbagi Sehat 

  1. Download Aplikasi Berbagi Sehat di Playstore atau disni 
  2. Anda cukup memasukkan kata kunci dari gejala penyakit yang muncul pada si kecil, seperti batuk, pilek dan demam dan sebagainya, maka selanjutnya akan aplikasi ini akan menampilkan nama penyakit tertentu yang spesifik.
Mudah dan Simpel untuk mengecek Penyakit Anak Anda. Sekian artikel ini saya buat, Semoga artikel ini bermanfaat buat anda. 

Jangan Lupa Like Fans Page Facebook @TipsTrikHot

TERIMA KASIH



Thank You and Good article Cara Mendeteksi Pennyakit Si Kecil ( Bayi ) Dengan Android this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCara Mendeteksi Pennyakit Si Kecil ( Bayi ) Dengan Android with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2016/10/cara-mendeteksi-pennyakit-si-kecil-bayi.html
Previous
Next Post »