CARA HACK NOKIA E63, S60v3 dan S60v5 tanpa Sertifikat dari OPDA - PutraPakAsep

CARA HACK NOKIA E63, S60v3 dan S60v5 tanpa Sertifikat dari OPDA - PutraPakAsep - Hi, friend Putra Pak Asep, in this article entitled CARA HACK NOKIA E63, S60v3 dan S60v5 tanpa Sertifikat dari OPDA - PutraPakAsep, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article S60v3, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.


Symbian OS adalah sistem operasi tak bebas yang dikembangkan oleh Symbian Ltd. yang dirancang untuk digunakan peralatan bergerak (mobile). 
Pasti anda sebal dengan symbian  nya karena terbatasnya aplikasi yang bisa di instal  ! 
Simpan dulu Obat nyamuk  nya jangan prustasi ini ada solusinya !!

Sediakan dulu alat alat nya ! 

1. Sediakan HP e63 jangan Obat Nyamuk! 
2. Sediakan CardReader atau bisa juga kabel USB.
3. All Instal Server 
4. Dr Web 600 
5. quarantina drivers
6. Rom Patcher 
7. X-plore 1.53 
8. Yang Terakhir 

Kidding !!! 

Caranya adalah sebagai Berikut :
  1. Buat yang punya PC. .masukkan MMC Kalian ke CardReader atau bisa juga menggunakan kabel USB.
  2. Extract folder 20024113 yang ada di QuarantineDriversLDD.zip beserta isinya ke folder E:\Private\....
    (Yang Ga Punya Card Reader sama kabel USB jangan frustasi ambil baygon, bisa kok Pinjam henpon teman yangg sudah berstatus Hacked, Masukan MMC Henpon kalian ke henpon temen kalian yang sudah di hack Extract folder 20024113 yang ada di QuarantineDriversLDD.zip beserta isinya ke folder E:\Private\....)
  3. Lepas Kartu Memory/MMC kemudian masukan lagi ke henpon kalian lalu instal Xplore Signed Drive (E).
  4. Instal aplikasi drweb-600-symbian-s60/Dr.web Antivirus di Drive (E)
  5. Buka aplikasi drweb-600-symbian-s60/Dr.web Antivirus nanti akan muncul tampilan seperti ini Selanjutnya Tekan Cancel saja, kemudian Klik Options >> Quarantee maka akan menghasilkan 3 file yaitu: (patcher.idd, patcherS3.idd, dan patcherShadow.idd setelah muncul Klik Options >> Select All Klik Options (lagi) >> Restore, keluar dari Dr.web Antivirus.
  6. Install RomPatcherPlus_3.1_LiteVersion.sisx, Buka Rompatcher,Apply dan add to auto Open4All.rmp untuk membuka folder sys dan private.
  7. Buka xplore pindahkan file Installserver.exe ke C:\Sys \Bin\ (Gunakan file Installserver.exe yang sesuai dengan Henpon kalian) lalu Restart. SELAMAT HENPON KALIAN SUDAH BERSTATUS HACKED Semoga bermanfaat
  8. BUANG JAUH JAUH OBAT NYAMUK DAN NIKMATI HP ANDA!!!

Ane Berhasil Pake Nokia e63 !
Selamat Mencoba !
Tapi AWAS OBAT NYAMUK BUKAN UNTUK DI MINUM


Sekian pembahasan CARA HACK NOKIA E63, S60v3 dan  S60v5  tanpa Sertifikat dari OPDA. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda.


Jangan Lupa Like Fans Page Facebokk @TipsTrikHot


TERIMA KASIH



Thank You and Good article CARA HACK NOKIA E63, S60v3 dan S60v5 tanpa Sertifikat dari OPDA - PutraPakAsep this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the articleCARA HACK NOKIA E63, S60v3 dan S60v5 tanpa Sertifikat dari OPDA - PutraPakAsep with the link address https://putrapakasep.blogspot.com/2012/04/cara-hack-nokia-e63-s60v3-dan-s60v5.html
First